Mangekyo Sharingan

Rabu, 30 November 2011

PERSONIL NO WAY

1.Ghozy Fawwaz "Ozy"
ini namanya ghozy atau biasa dipanggil ozy vokalis band NW mempunyai ciri khas memliki topi baret meskipun dia tidak berpangkat mayor (emangnya PB) dialah otak di band ini yg membuat lirik2 lagu.








2.Nicko Rizqienggal "Nicki"

ini namanya nicko atau biasa dipanggil nicki dia adalah gitaris 2/bassis dia adalah pelengkap band NW atau bisa dibilang ga ada dia ga rame. mempunyai ciri khas selalu tersenyum dan galau pada saat bersamaan (wow hebat :o), dia sering dimirip-miripkan patrick wanggai memakai rambut wkwk. dia sering membantu ozy membuat lirik lagu dan membantu gua menemukan nadanya.





3.Johan Kurniagung "Joe Hahn"

ini namanya johan dipanggil joe hahn dia dipanggil begitu karena namanya yg sangat mirip dengan dj linkin park "joe hahn" makanya dia mau dipanggil begitu dia fans linkin park sama seperti gua tau semua lagu2 LP dan juga 1 tim futsal gua SFC (Strong F.C) dia adalah drummer di NW






4.Muhammad Yusuf Ramdhani "Shinoda"

dan inilah gua mau tau kenapa gua dipanggil shinoda? mau bgtbgtbgt tau? dah gausah nanti aja itu rahasia wkwkw gua gitaris 1 di band NW, gualah yg memotivasi semua band NW untuk bergerak kekompakannya karena gua orangnya bijak dan berkharisma gua yg biasa mencari nada gitar untuk lagu2 NW
dan juga membuat lirik lagu tergantung mood band favorit gua LP terinspirasi oleh mike shinoda rapper jenius yg bisa semua alat musik gua pengen banget bisa kaya dia.



itulah personil2 grup band No Way yg paling penting di sebuah grup band bukanlah jago alat2 musik itu bisa ditutupi dengan kekompakan 1 anggota band "segala sesuatu yg mustahil bisa dilewati dengan bersama"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar